Kamis, 15 November 2018

Obat Kuat Hajar Jahanam Asli # Harga Murah

obat kuat hajar jahanam

Hajar Jahanam

merupakan obat kuat pria oles yang berasal dari kota Mesir. obat kuat oles ini aman untuk digunakan karena cara penggunaannya langsung di oles di bagian alat vital.sangat banyak sekali manfaatnya di antara lain untuk mengatasi Ejakulasi Dini (ED), sehingga durasi waktu hubungan intim yang Anda lakukan bersama pasangan/istri akan lebih lama dan lebih berkualitas. Produk obat kuat oles ini sudah sangat terkenal di mancanegara terutama di india dan mesir, dari berbagai negara banyak orang yang sudah mencoba dan merasakan manfaat hajar jahanam ini.

Fungsi Obat Kuat Oles Hajar Jahanam :
  1. Mengatasi Gejala Disfungsi Ereksi Dan Ejakulasi dini
  2. Meningkatkan durasi sex pada saat berhubungan sex
  3. keraskan ereksi pada penis
  4. menggunakan 100% bahan herbal alami, yaitu getah tumbuhan khusus yang hanya terdapat di negara India dan Mesir.
  5. obat kuat ini digunakan di luar organ tubuh kita,jadi tidak ada kemungkinan akan berefek buruk di dalam organ tubuh kita misalkan jantung ataupun ginjal seperti obat kuat lainnya
  6. Obat kuat hajar jahanam ini tidak seperti obat kuat oles kebanyakan yang panas atau kebas
Cara Pemakaian Hajar Jahanam
Agar hasil yang dirasakan lebih baik, maka kunci pemakaian obat ini adalah pengaturan waktu. Berikut adalah cara pemakaian yang disarankan :
Oleskan obat idealnya 1 sampai 2 jam sebelum melakukan eksekusi, agar efek obat lebih meresap dengan sempurna.
Hasil bervariasi akan dirasakan oleh para lelaki, bagi sebagian ada yang meresap lebih cepat, sebagian lagi meresap sesuai dengan temponya.
Oleskan Hajar Jahanam secara tipis sampai merata. Untuk ukuran seberapa tipisnya olesan tergantung kondisi dari alat vital Anda. Bagian yang diolesi adalah batang penis bagian bawah, serta bagian kepala (dan perhatikan agar tidak mengenai lubang).
Diamkan selama kurang lebih 1 (satu) jam, hingga penis terasa hangat. Ini berarti obat sudah mulai bekerja.
Basuh dengan air biasa dan sabun sampai bersih.
Jika sudah bersih, silahkan tunggu sekitar 1 jam lagi sampai hangat yang dirasa mulai berkurang. Untuk menyiasatiwaiting time (waktu menunggu) tersebut, Anda bisa mengaturnya untuk melakukan foreplay agar pada saatnya Anda dan pasangan sudah terangsang dan siap melakukan kegiatan utamanya.

Cara Kerja Hajar JahanamSaat setelah dioleskan terasa hangat, maka itu pertanda obat sudah mulai bekerja (untuk waktunya akan dirasakan berbeda bagi setiap lelaki). Hal itu terjadi dan menyebabkan jaringan penis yang disebut Corpora Cavernosa menjadi besar sehingga membuat pembutuh darah dan rongganya lebih terbuka dan membesar yang akan membuat uretra tertekan. Hal ini akan membuat sensitivitas alat vital menjadi berkurang (tidak kebas atau baal sepenuhnya), tergantung dari kuantitas obat yang dioleskan.
Jika penggunaan tepat, dan cara pemakaiannya sesuai aturan, maka manfaat akan lebih maksimal dirasakan. Anda bisa bertahan lama untuk jangka waktu 3 sampai 7 jam.

jual procomil spray di jakarta
Kemasan Hajar Jahanam
1 Roll On Hajar Jahanam berisi 5 ml (bisa digunakan sebanyak 15x sampai 20x)

Kami melayani pengiriman hajar jahanam ke seluruh kota-kota Indonesia.
Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak , Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang , Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi dan Bau-Bau, Mamuju, Biak, Maluku, Sorong, Timika, Papua. DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar